Friday 27 June 2014

Cara mudah mendapatkan pulsa gratis dr mcent

Apa yang dimaksud dengan mCent?
mCent adalah cara yang cepat, gratis dan mudah untuk mendapatkan atau memenangkan pulsa gratis di ponsel prabayar. Hanya dengan mendaftar secara gratis menggunakan nomor ponsel Anda untuk mengikuti survei (survey dapat pulsa gratis), mereferensikan teman, mengikuti kontes, menonton video, mempromosikan merek di media sosial, dan berpartisipasi dalam penawaran lainnya yang memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan atau memenangkan pulsa gratis.
Saat anda mendaftar masukkan nomor hp anda lalu klik "BERGABUNGLAH SEKARANG". Tunggu kode 4 angka yang dikirimkan oleh mCent ke nomor hp anda. Setelah anda mendapatkan dan memasukkannya maka anda akan dibawa ke halaman selanjutnya, lengkapi data-data anda hingga tuntas. Setelah selesai jangan logout dari mCent.
Setelah anda mendaftar di mCent tadi, silahkan klik PENAWARAN SAYA dan perlu diperhatikan agar anda serius dalam menyelesaikan penawaran untuk mendapatkan pulsa anda. Beri tahu teman Anda untuk berpartisipasi dalam penawaran situs ini untuk kesempatan memenangkan pulsa seluler lebih dari Rp. 200000,- dengan menggunakan tautan Anda.

Kesimpulannya jangan pernah daftar di mcent tanpa link refferal orang lain.
»» Jangan gampang menyerah
»» Orang pintar masih kalah sama orang bejo.
»» Ayo buruan sob Daftar disini j

No comments:

Post a Comment